Pemilik Mobil Ini Berterima Kasih Kepada Pencuri

RAJAMOBIL.COM, Missouri – Aksi pencuri biasanya akan mendapatkan sumpah serapah dari pemilik mobil yang kehilangan kendaraannya. Tapi Becky Schoenig justru berterima kasih kepada sang pencuri.

Schoenig, wanita asal Missouri, AS, bahkan mengungkapkan rasa senangnya itu melalui akun Facebook di samping mobil kesayangannya, Ford Fusion 2015, yang telah ditemukan. Rasa senang dan rasa terima kasih itu ia ungkapkan melalui media sosial karena mobil yang dicuri dua bulan setelah dibeli itu sudah mengalami ubahan, meski sebenarnya ia kurang suka dengan gaya modifikasinya.

Tapi alih-alih marah, Schoenig justru berterima kasih. Menurut dia, dalam setiap kejadian yang tak menggenakkan, haruslah tetap melihat sisi positifnya. Ini pula yang coba ia terapkan ketika ia mendapatkan kembali mobilnya yang sudah berubah penampilan.

Insiden itu berawal ketika pada awal pekan lalu Schoenig berkendara di St. Charles County, Missouri. Saat itu sekelompok anak muda merampas mobil tersebut dan membawanya kabur. Namun ada seorang pengemudi lain yang curiga melihat gerak-gerik gerombolan pemuda itu saat mengendarai mobil curian mereka, demikian seperti dilaporkan ABC News.

Tanpa pikir panjang, pengemudi pria itu kemudian melapor kepada polisi, dan aparat keamanan tak lama kemudian berhasil memburu kelompok pencuri itu dan menangkap mereka. Dan uniknya, mobil curian itu dikembalikan kepada pemiliknya pada Rabu atau dua hari kemudian, bertepatan dengan April Mop. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here