Goodyear Tawarkan Pembelian Ban Secara Online

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Di era digital seperti saat ini, segala transaksi dapat dilakukan secara online tanpa harus repot berkunjung ke toko. Memanfaatkan teknologi Internet, produsen ban Goodyear juga menawarkan transaksi online.

Dengan demikian, kini para pembeli ban yang ingin memesan ban bermerek Goodyear sudah dapat melakukan pemesanan melalui Internet dan tinggal menunggu barang dikirim ke rumah atau alamat tujuan yang telah disepakati. Bagusnya lagi, semua ban yang sudah terkirim itu akan langsung dipasang oleh petugas dari diler resmi.

Tahap pertama program pembelian online ini sudah dimulai pekan ini di Amerika Serikat,” demikian pernyataan CEO Goodyear Rich Kramer.

“Seperti yang Anda tahu, Goodyear akan menjadi produsen ban pertama di AS yang menjajakan produk secara online,” kata Kramer, seperti dilansir Akron Beacon Journal.

Bagi calon pembeli ban Goodyear yang ingin bertransaksi secara online, dapat mengunjungi laman Goodyear.com. Setelah laman terbuka, masukkan data kendaraan dan pihak Goodyear akan memberikan daftar produk yang cocok untuk kendaraan konsumen. Jika semua data yang diperlukan sudah diinput, pembeli tinggal melakukan pembayaran secara online.

Langkah berikutnya adalah, pembeli memilih diler ban Goodyear terdekat atau yang diinginkan untuk memasangkan ban pada kendaraan mereka. Bagi diler yang mendapat pemesanan dan pemasangan ban, akan mendapatkan kompensasi dari Goodyear pusat. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here