Toyota Harrier Karya Rowen Ini Tampil Menggoda

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Para penggemar SUV di AS lebih memilih Lexus RX ketimbangToyota Harrier meski memakai platform sama. Tapi mereka bakal berubah pikiran bila melihat Harrier yang satu ini.

Alasan lebih menggemari Lexus RX adalah karena lebih mewah dan memiliki mesin lebih besar. Tapi tetap saja di antara loyalis SUV Lexus di Negeri Paman Sam, masih ada yang merasa kurang dengan RX, yaitu tak ada versi F, yaitu varian yang lebih sport seperti pada model RC F atau GS F.

Nah, melihat peluang itu, rumah modifikasi Rowen International meluncurkan Toyota Harrier dengan spesifikasi JDM. Paket yang ditawarkan Rowen International meliputi front splitter baru dengan LEDdaytime running lights, grill anyar, side step dan spoiler belakang.

Untuk memperindah bagian buritan, Rowen menyediakan dua versi kit. Satu adalah knalpot ganda terintegrasi dengan diffuser dan versi lainnya adalah knalpot empat moncong dengan setingan mirip IS-F. Sekilas, gambar yang dirilis Rowen melalui laman resminya, menunjukkan bahwa hasil karyanya itu menjadi satu-satunya Toyota yang memiliki penampilan lebih baik ketimbang Lexus.

Bahkan dibandingkan dengan desain spindle grille RX 2014, racikan Rowen ini masih lebih baik. Dan sisi menarik lainnya dari karya Rowen ini adalah mesinnya yang sama dengan milik New NX 300h, yaitu mesin hybrid yang memadukan mesin bensin 2.5 liter dengan motor listrik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here