Ini Kata CEO Lamborghini Jakarta Soal Kecelakaan Sportcar di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Banyaknya kecelakaan sportcar yang terjadi di Indonesia dalam 2 tahun belakangan ini, ternyata telah mencuri perhatian CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga.

Menurut Johnson, teman-teman yang menggunakan Lamborghini sudah tahu layaknya menggunakan mobil itu. Pihaknya juga selama ini kerap mengadakan safety driving bagi pengguna Lamborghini.

Bahkan kata Johnson, sebagai wadah untuk para pengguna mobil sport asal Italia tersebut, pihaknya juga selalu menyelenggarakan ajang balapan seperti yang berlangsung di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Kita juga sudah adakan balap di Sentul, untuk teman-teman pengguna juga sudah ada program safety driving dan hal ini terus kami sosialiasikan,” ujarnya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Saat ditanyai apakah pengguna Lamborghini harus yang punya skill dan kemampuan khusus. Menurut Johnson hal tersebut sangat tidak berpengaruh, pasalnya mengemudikan sportcar ini sama halnya dengan mengemudikan mobil lainnya.

“Pengemudi mobil ini tak harus selalu punya skill khusus, sama saja seperti mengemudi mobil-mobil lainnya,” tambahnya.

Sementara itu sebagai informasi, kecelakaan mobil mewah Lamborghini yang baru-baru ini terjadi di Surabaya, Jawa Timur, bukanlah yang pertama kali terjadi di Indonesia. Sebelumnya kecelakaan serupa juga pernah terjadi pada 2015 di daerah Kelapa Gading, Jakarta dan di tahun 2014 seperti yang dialami pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di daerah Ancol, Jakarta Utara. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here