Direktur Marketing Toyota Astra Motor Umumkan Pengunduran Diri

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ada yang menarik dalam acara Toyota Year End Journalist Gathering 2015 yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM), Senin (21/12) malam. Ya, pada acara tersebut, salah satu jajaran Direksi TAM, Rahmat Samulo, mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Direktur Marketing PT TAM.

Samulo mengungkapkan bahwa dirinya dipindah dan mendapat tugas untuk menangani bisnis infrastruktur PT Astra International Tbk, yang merupakan perusahaan induk dari TAM.

“Jadi mulai Januari 2016 saya akan menempati posisi baru¬†untuk menangani bisnis infrastruktur PT Astra International,” terang Samulo di salah satu Hotel di Jakarta.

Menurutnya, tugas baru ini merupakan salah satu tantangan yang menarik bagi dirinya selama perjalanan karirnya.

Rahmat Samulo bukan merupakan orang baru di dunia otomotif. Ia telah berkecimpung selama 24 tahun di industri otomotif Tanah Air.

Sebelum menjabat sebagai Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo pernah menjabat sebagai chief marketing officer Auto2000, main diler Toyota di Indonesia. Selain itu, dia juga pernah menjabat beberapa jabatan strategis di TAM.

Sementara untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Samulo, akan dipercayakan kepada Henry Tanoto, yang juga menjabat sebagai Vice President Director TAM.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here