Ini Kata Suzuki Terkait Perubahan Fitur Keselamatan Di Ertiga

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki tidak punya sikap jelas dalam hal menerapkan fitur pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan juga Electronic Brake-Force Distribution (EBD) pada Ertiga tipe GX. Namun kali ini Suzuki menghadirkan kembali fitur itu di Ertiga Dreza, varian paling mewah mobil model low MPV Suzuki tersebut.

“Kami tidak plin-plan soal fitur ABS, itu merupakan strategi dari Suzuki. Di varian New Ertiga Dreza kini kami sematkan fitur ABS,” terang Head of Development Product Planning PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra saat peluncuran New Ertiga Dreza di Jakarta, Kamis (7/1).

Sebagai informasi, Suzuki melahirkan varian tertinggi Ertiga dengan berbagai penambahan fitur dan perubahan baik di interior maupun eksterior. Salah satu penambahan fitur yang tersedia pada New Ertiga Dreza tersebut adalah ABS dan EBD yang ada pada New Ertiga Dreza.

Senada dengan Donny, 4W Managing Director PT SIS Davy J Tuilan menyatakan bila hal tersebut memang strategi yang di terapkan Suzuki. “Hal itu namanya product line up strategy yang ada pada kami. Jadi perubahan tersebut merupakan strategi kami,” terang Davy di tempat yang sama. [ria]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here