Ini Dia yang Beda dari New Honda Mobilio

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja melakukan penyegaran pada Honda Mobilio, hari ini, Selasa (19/1).

Mobil model low Multi Perpose Vehicle (MPV) Honda tersebut hadir dengan berbagai penambahan fitur serta desain yang lebih fresh baik di bagian interior maupun eksteriornya.

Pada bagian kabin, New Mobilio kini hadir dengan wajah desain dashboard panel baru, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan multi information display, digital A/C, dan sistem audio terbaru.

Sedangkan untuk bagian eksterior, Honda melengkapi lampu sein dan spion baru serta tampilan velg anyar berukuran 15 inci. Selain itu, terdapat pula penambahan aksen krom pada bagian exhaust pipe finisher, door lower garnish, rear license garnish, dan fog lamp garnish.

“Sejak awal, Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk,” terang Tomoki Uchida, President Director PT HPM, di kantor Pusat HPM, Sunter, Jakarta Utara.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here