Begini Cara AXIC Berbagi Keceriaan di Kota Magelang

Begini Cara AXIC Berbagi Keceriaan di Kota Magelang

RAJAMOBIL.COM, Magelang – Pecinta dan pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), baru-baru ini semarakan Jambore Nasional AXIC 2016 di kota Magelang, Jawa Tengah.

Dalam gelaran Jamnas ke-4 tersebut AXIC melakukan kegiatan sosial berupa bantuan uang tunai kepada penyandang difabilitas dan bibit pohon kepada Desa Candirejo. Adapun kegiatan ini mengacu pada pilar AXIC, yakni pilar sosial.

“Sesuai dengan pilar AXIC, kami ingin berbagi bersama saudara-saudara penyandang difabilitas dengan memberikan donasi berupa uang tunai sebesar Rp10 juta kepada Magelang Deaf Community”, ujar Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, saat penyerahan bantuan ini di Magelang.

Darlan menambahkan, selain bantuan donasi AXIC juga memberikan bantuan 100 bibit pohon jeruk kepada Desa Candirejo untuk membantu penghijauan di kota Magelang.(baca; Lihat Galeri Foto Jambore Nasional AXIC 2016 di Magelang).

”Penanaman 100 bibit pohon jeruk ini dalam rangka membuat Kebun AXIC di Desa Candirejo”, ungkap Darlan Nuryandi.

Jambore Nasional AXIC 2016 kali ini dihadiri 219 ID atau sebanyak 400 orang yang berasal dari 10 chapter dan 20 cabang AXIC. Perwakilan chapter dan cabang yang hadir diantaranya AXIC cabang Medan, Pekanbaru, Palembang, Minang, Lampung, Bekasi, Bandung, Purwasuka, Sukabumi, Priangan Timur,  Surabaya, Yogyakarta, Malang, Kediri, Jepara, Ngawi (AE), Bojonegoro, Solo, Kuningan, dan Magelang.

Sementara chapter yang berada di kawasan Jabodetabek yang mengirimkan perwakilannya adalah Halilintars, Bostoners, Cappucino, Metrostar, Merkurius, Karate, Pakubuwono, Cleopatra, Pedang Oetara, dan Cross Road.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here