“Nebeng” Booth Mandiri Tunas Finance, Kia Kasih Diskon Sampai Rp30 Juta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil Kia absen dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Meski begitu, Kia terlihat masih memasarkan mobilnya melalui kerja sama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF).

Berada di area B JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kia hanya memamerkan satu unit mobil, yakni Kia Riobewarna merah. Untuk menarik minat konsumen, pabrikan mobil asal korea selatan ini mencoba menawarkan program menarik serta diskon yang cukup terbilang besar.

“Kami bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan bunga hingga 0 persen dengan tenor mencapai waktu 7 tahun. Tidak hanya untuk model Rio, kami juga tetap menawarkan berbagai model lainnya, seperti Sportage dan Picanto,” terang Yudi, Supervisor Sales Kia Tebet kepadaRajamobil.com, Kamis (14/4).

Yudi menambahkan, untuk diskon yang ditawarkan Kia memang cukup beragam. Untuk pembelian Rio dan Picanto, Kia memberikan potongan harga hingga Rp25 juta.

“Diskon terbesar kami tawarkan untuk Sportage Diesel, diskonnya capai Rp30 juta,” tambah Yudi.

Saat ditanya mengenai Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama IIMS 2016 berlangsung, Yudi menerangkan  kali ini cukup baik meski terbilang kecil.

“Penjualan cukup baik, tapi tidak banyak jumlahnya, karena sales yang berjaga di sini ganti-ganti dari diler yang ada di Jakarta. Pemesanan paling banyak ya Kia Rio, Picanto dan Sportage juga lumayan,” tambah Yudi. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here