Ada MPV Lawas Mitsubishi di Film AADC 2

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – MPV lawas pabrikan mobil berlambang tiga berlian, Mitsubishi Grandis turut berperan dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) garapan Riri Reza.

Dalam sekuel film tersebut, mobil yang pertama kali diluncurkan Mitsubishi di Indonesia pada 2005 ini digunakan oleh Dian Sastrowardoyo (Cinta) dan teman-temannya saat berlibur di Yogyakarta.

Head of MMC Public Relations Department PT KTB, Intan Vidiasari, mengungkapkan alasan Mitsubishi Grandis dipakai dalam film AADC 2, disebabkan karena pihaknya belum sempat menyiapkan produk baru untuk digunakan dalam film tersebut.

“Pada saat mereka sudah mulai shooting, proses agreement kerja sama belum selesai sehingga kami belum sempat menyediakan produk yang terbaru, dan akhirnya mereka berupaya menyediakan kendaraan Mitsubishi untuk keperluan shooting,” ujar Intan.

Intan menjelaskan, alasan lain mengapa Mitsubishi mengambil peran dalam AADC 2 adalah film ini punya tempat khusus di hati masyarakat Indonesia dan memiliki karakteristik yang sesuai dengan beberapa target segmentasi pasar kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Ada MPV Lawas Mitsubishi di Film AADC 2

“Kami melihat betapa hits-nya film ini di zamannya, dan masyarakat pun penasaran dengan kisah kelanjutan dari Cinta dan Rangga setelah 14 tahun kemudian. Dan ini menjadi momentum yang sangat baik dan cocok bagi kami, sekaligus bisa mensosialisasikan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia,” pungkas Intan.

Sebagai informasi, Mitsubishi Grandis pada awalnya dilahirkan sebagai penerus dari Mitsubishi Chariot. MPV ini pertama kali resmi diluncurkan di Jepang pada 2003. Mobil ini pernah memenangi penghargaan sebagai “The Best MPV” di Bangkok Motor Show pada tahun 2005.

Mitsubishi Grandis hadir dengan konsep kendaraan keluarga yang dikembangkan dengan konsep sedan mewah yang memiliki berbagai keunggulan teknologi, desain grafis yang unik membuat kendaraan ini terkesan sebagai kendaraan nyaman, mewah dan prestisius.

Kesan futuristik terlihat dari desain eksterior pada bagian lampu depan yang terkesan memiliki pancaran pencahayaan yang lebih terang yang dilengkapi fog lamp dan lampu sein yang menyatu dengan spion serta lampu belakang yang sudah menggunakan lampu LED. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here