Sambut MPV Sejuta Umat, Mitsubishi Tambah Diler 1S di Kelapa Gading

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bagi Anda yang tinggal di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, kini tak perlu jauh lagi jika ingin membeli jajaran mobil penumpang Mitsubishi. Kenapa?

Sebab dalam rangka menyambut kehadiran Small MPV sejuta umat pada 2017 mendatang, Mitsubishi menambah jaringan diler 1S (sales) di Kepala Gading, Jakarta, Senin (9/5).

Diler baru Mitsubishi khusus passanger car (PC) ini merupakan upaya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan penumpang di kawasan pemukiman dan bisnis yang sedang berkembang.

“Respon pasar masih menunjukan optimisme kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama All New Pajero Sport, yang hingga saat ini telah dipesan sebanyak 9.387 unit (per 8 Mei 2016),” ujar Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Dengan diresmikannya outlet baru PT Ciwangi Berlian Motors (CBM), total diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia saat ini sebanyak 247 outlet.

“Melalui semangat yang tinggi dan didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif, kami yakin PT CBM akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan Mitsubishi di masa mendatang,” papar Ishimaki.

Fasilitas Diler

Outlet baru ini memiliki layanan penjualan yang meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Tersedia juga fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan kepada calon konsumen guna merasakan langsung sensasi line-up PC Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan All New Triton.

Tak hanya itu, bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin melakukan servis kendaraannya, diler ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Sebagai informasi, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sebagai principle office dari PT KTB menargetkan penambahan 143 diler baru hingga akhir tahun 2018. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here