300 Orang Ramaikan Jambore Komunitas Nissan Evalia

RAJAMOBIL.COM, Kuningan – Komunitas mobil pengguna Nissan Evalia (NEC) menggelar Jambore yang berlangsung di Kota Kuningan, Jawa Barat pada 5-6 mei 2016. Lebih dari 70 Nissan Evalia hadir dalam acara tersebut.

300 Orang Ramaikan Jambore Komunitas Nissan Evalia-1

Mengusung tema Fun Family with Evalia, sebanyak 300 peserta yang terdiri dari anggota NEC beserta keluarganya meramaikan tempat wisata SangkanPark, Kuningan.

Sebelum berkumpul di Kuningan, para peserta melakukan konvai yang bermula dari rest area tol Cikampek KM 39. Puluhan kendaraan Nissan Evalia berjalan beriringan dan bergabung bersama pengendara mobil lainnya.

“Konvoi berjalan dengan tertib terbagi dalam beberapa grup yang dipandu oleh Road Captain tanpa menggunakan pengawalan, kami tidak ingin mengganggu pengendara lainnya mengingat hari libur panjang dan lalu lintas yang padat,” kata Tikno (Safety Officer Konvoi).

Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam event tahunan NEC tersebut. Selain itu kegiatan jambore juga difokuskan untuk saling mengakrabkan para keluarga member dengan pemainan keluarga.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota Nissan Evalia Community yang telah hadir pada Jambore ini, serta juga para sponsor yang ikut mensukseskan kegiatan ini. Dan mudah-mudahan ini menjadi langkah awal untuk memperkuat silaturahmi antar anggota dan keluarganya,” ungkap Syaiful, Ketua Umum Nissan Evalia Community. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here