Ferrari GTC4Lusso Meluncur di Daratan Asia

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Mobil terbaru Ferrari, GTC4Lusso resmi mendarat di daratan Asia. Untuk kali pertamanya, mobil four-seater terbaru besutan Ferrari ini diperkenalkan di Tokyo, Jepang pada 10-12 Mei 2016 lalu.

Dalam peluncurannya tersebut, Ferrari mengundang tak lebih dari 200 orang secara khusus.

“Kami sangat berbahagia dapat menyelenggarakan premier Far East GTC4Lusso di Tokyo. Jepang adalah pasar yang penting, dan tahun ini juga menandakan tahun ke-50 kami berkiprah di sini,” kata CEO dari Ferrari kawasan Far East dan Middle East, Dieter Knechtel dalam keterangan tertulis yang diterima Rajamobil.com.

Memiliki arti kemewahan, Ferrari GTC4Lusso hadir dengan sistem sistem pengendalian baru yang revolusioner dan menggabungkan sistem penggerak 4 roda serta sistem kemudi 4 roda. Selain itu, Ferrari GTC4Lusso diklaim sebagai supercar terbaik di kelasnya di antara seluruh ukuran standar performa.

“GTC4Lusso adalah satu-satunya mobil GT yang memiliki tingkat kinerja yang istimewa, dan fleksibilitasnya meyakinkan saya bahwa GTC4Lusso akan sangat populer di sini, sebagaimana telah dibuktikannya pada pasar-pasar lain sekelasnya,” tambah Knechtel. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here