Suzuki Ertiga Dreza Mejeng di GIIAS Makassar 2016

Dok SIS

RAJAMOBIL.COM, Makassar – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan ajang pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016. Dalam pameran yang berlangsung selama lima hari, Suzuki memamerkan Mobil Baru seperti New Ertiga Dreza GS.

Melalui main dilernya di kawasan Makassar, PT. Megah Putera Sejahtera (MPS) Suzuki menghadirkan berbagai program penjualan. Salah satunya ialah program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki dengan DP 0 rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi.

“Dengan begitu diharapkan penjualan di ajang GIIAS Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target market share Nasional sebesar 12,5%,” terang Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS dalam keterangan resminya yang diterima Rajamobil.com.

Ertiga Dreza hadir dengan mengusung Tagline “Everyday is New”. Mobil ini tampil dengan tampilan yang lebih segar pada bagian eksterior dan interiornya. Tak hanya itu, pada segi entertaint Suzuki juga memanjakan para penumpang dengan penyematan head unit layar sentuh berukuran 9” berkualitas High Definition (HD), tentunya head unit terbesar dikelasnya ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS.

Spesifikasi mesin New Ertiga Dreza mengusung mesin K14B DOHC 4 cylinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology. Kombinasi jaunting pacu tersebut dapat membuat mobil melesat dalam segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.

Selain New Ertiga Dreza GS, Suzuki juga memamerkan produk unggulan lainnya, seperti New Ertiga GX, Karimun Wagon R GS AGS, CIAZ. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here