Suzuki Incar 700 Unit Mobil Selama GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki mematok tinggi penjualan mobil selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus mendatang.

Dalam pameran yang berlangsung 11 hari tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengincar penjualan sebanyak 700 unit mobil. Target ini meningkat dibanding tahun 2015 yang hanya mencapai 648 unit.

“Kami menargetkan penjualan 700 unit untuk semua varian. Untuk volume makernya tentu Ertiga yang jadi backbone penjualan,” terang Makmur, Direktur Penjualan PT SIS, saat ditemui di Jakarta, Selasa (26/7).

Lebih lanjut Makmur menjelaskan, selain Ertiga, Suzuki juga mematok penjualan tinggi pada Karimun Wagon R. Mobil komersial mereka, yaitu Carry juga diharapkan dapat terjual dengan jumlah tinggi.

Tahun 2015, penjualan Ertiga dalam ajang GIIAS mampu mencapai 262 unit. Di mana model Carry menempati posisi kedua sebagai mobil Suzuki paling laris di GIIAS dengan angka 157 unit dan Karimun Wagon R capau 109 unit.

Di GIIAS 2016 ini, Suzuki juga memberikan bocoran line-up mobil yang bakal dipamerkan. Dengan mengusung tema Urban Sport, Suzuki bakal memamerkan 20 unit mobil yang terdiri dari New Ertiga, New Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz dan Pick-up SUV.  [yog]

Ingin memiliki mobil Suzuki idaman anda? Dapatkan penawaran menarik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here