Toyota Pamer 8 Model Dress-Up di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan 8 mobil yang telah dimodifikasi.

Kedelapan mobil Toyota, antara lain Veloz, Avanza, Agya, Vios, Yaris, Innova, dan Hilux. Seluruh mobil ini mendapat sentuhan modifikasi (dress-up) dengan menggunakan konsep Clean and Sleek sehingga tampil lebih menawan.

“Kami tampilkan mobil-mobil dress-up untuk menginspirasi pelanggan mewujudkan ide kreatif mereka agar memperoleh tingkat kepuasan yang lebih tinggi dalam memiliki mobil-mobil tersebut,” papar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, di booth Toyota, Selasa (16/8).

Melalui konsep Clean and Sleek, TAM ingin menunjukkan kepada para pelanggan cara memperkuat karakter original mobil Toyota dengan hanya menekankan aksen-aksen menggunakan sticker atau mengganti velg.

Yang menarik di antara model dress-up yang ditampilkan ada Toyota Veloz Tigre yang cukup menyita perhatian.

MPV satu tingkat di atas Avanza ini dimodifikasi cukup signifikan dengan tema Tough & Adavance. Tigre sendiri berasal dari bahasa Italia yang memiliki arti Harimau, sehingga konsep wajah Veloz Tigre terinspirasi wajah Harimau Marah.

Lebih lanjut Henry menyatakan, dengan kehadiran delapan mobil modifikasi resmi besutan TAM, diharapkan para konsumen Toyota akan terinspirasi untuk melakukan modifikasi untuk membuat kendaraan Toyota yang dimilikinya lebih mempresentasikan diri mereka. [yog]

Tertarik dengan mobil Toyota idaman ? Lihat dan dapatkan segera penawaran menarik di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here