RAJAMOBIL.COM, Pekanbaru – Pecinta dan pengguna setia Toyota avanza di wilayah pekanbaru yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam acara Toyota Community Gathering 2016 yg diadakan pada tanggal 18 – 20 November 2016 lalu di mall Ska Pekanbaru.

TACI Pekanbaru
TACI Pekanbaru

Pada acara ini member TACI chapter Pekanbaru hadir sebanyak 50 member beserta keluarga yang merupakan kehadiran terbanyak dari komunitas – komunitas Toyota yang hadir, berbagai macam acara dan lomba yang di adakan oleh PT. Agung Toyota dan di ikuti oleh member TACI Chapter Pekanbaru seperti hiburan, games kategori parkir mundur mobil Sienta, kategori mundur zig-zag, kategori bongkar pasang ban mobil, kategori bakiak race, kategori tarik mobil Sienta dan kategori performance yel yel komunitas.

“Dari seluruh kategori perlombaan, TACI Chapter Pekanbaru berhasil meraih poin tertinggi sehingga dinobatkan menjadi komunitas terbaik di ajang Toyota community gathering,” ujar koordinator event TACI Chapter Pekanbaru Alfindy Rafles.

TACI Pekanbaru
TACI Pekanbaru

Penyerahan hadiah dilakukan pada malam penutupan Toyota Expo 2016 pada hari Minggu 20 November 2016. Penghargaan komunitas terbaik diserahkan oleh perwakilan dari PT. Agung Toyota Riau bapak Beni kepada ketua Chapter Pekanbaru Dony Pedrosa. “berkat kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan semua member TACI Chapter Pekanbaru kita bisa mendapatkan penghargaannya ini” ujar Doni Pedrosa Ketua TACI Chapter Pekanbaru.

Taci Chapter Pekanbaru berkomitmen penuh untuk mendukung program pemerintah dan PT. Agung Toyota yaitu program explore Indonesia. Bersinergi dengan pemerintah propinsi Riau dan kota Pekanbaru untuk mempromosikan pariwisata di bumi lancang kuning.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here