RAJAMOBIL.COM, Malang – Setelah sukses menjelajah rute Semarang – Solo – Magelang, kini Wuling Cortez membuktikan ketangguhan untuk menjelajah rute Jawa Timur. Kegiatan test-drive yang merupakan lanjutan acara bertajuk ‘Discover The New Choice Sensation’ dimulai pada tanggal 7 – 9 Maret 2018 mendatang.

Pada rute kedua di hari pertama ini perjalanan Wuling Cortez memulai perjalanan dari Kota Malang, dengan diawali flag off dari dealer Wuling Malang yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 6, Malang. Setelah start dari dealer Wuling Malang, para peserta test drive berlanjut ke Java Nine untuk beristirahat sejenak.

Flag off ceremony di dealer Wuling Malang

Perjalanan dilanjutkan kembali menuju Plataran Bromo dengan melewati medan jalan basah dengan guyuran hujan. Fitur Fatigue Driving Warning dengan logo cangkir kopi pada layar MID Wuling Cortez telah muncul, itu berarti pengemudi diberi isyarat untuk istirahat sejenak. Selain itu, kenyamanan MPV satu ini perlahan terbukti saat melewati jalan berlubang, suspensi independen pada Wuling Cortez sangat mumpuni untuk memberikan kenyamanan pengemudi dan penumpang di dalamnya.

Setelah coffee break perjalanan dilanjutkan menuju Pasir Berbisik, akses jalan menuju area ini terkenal sangat sulit. Selain jalan yang licin, turunan dan tanjakan curam, serta beragam tikungan tajam berhasil dilalui The New Choice of MPV ini. Wuling Cortez sangat percaya diri melewati medan tersebut, dengan berbekal fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus side airbag hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Sesi Foto di Pasir Berbisik Bromo

Setelah mengambil sesi foto di Pasir Berbisik, perjalanan dilanjutkan menuju titik terakhir pada hari pertama ini, yaitu Jiwa Jawa Resort. Mengenai harganya Wuling Cortez dipasarkan mulai dari Rp 218.000.000 hingga tipe tertinggi Rp 264.000.000 on the road Jakarta. The New Choice of MPV ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yakni Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here