RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebagai brand yang terkenal dalam produksi kamera film, perusahaan ini dikenal memiliki keahlian dalam teknologi optikal pengembangan dan produksi film dan lensa. Sejalan dengan perkembangan otomotif, keahlian Konica Minolta juga bertambah dengan menghasilkan kaca film yang memiliki performance tinggi dengan nama ICE – u.

Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur PT Global Auto International

Drive Cooler, Stay Connected merupakan tagline Konica Minolta yang mengawali kehadirannya pada tahun 2011. PT Global Auto International selaku distributor resmi kaca film ini pun yakin bahwa produknya mampu bersaing dengan merek pendahulu yang telah lebih dulu terjun ke pasar otomotif.

“Pasar mobil di Indonesia terus tumbuh sehingga potensi pasar kaca film di sini juga begitu besar. Dengan keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ICE – u dari Konica Minolta, kami yakin produk ini dapat merebut hati konsumen mobil di Indonesia, apa lagi jika mereka melihat produk yang kami miliki sudah dipercaya sebagai kaca film OEM, seperti Mitsubishi Xpander, Mirage, Delicate dan Outlander,” ujar Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur PT Global Auto International, Rabu (18/4).

Jajaran Petinggi PT Global Auto International

Kaca film Konica Minolta memiliki tiga teknologi, yaitu Optical Technology yang dapat mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ  digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah), Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi dan Material Application Technology yang berguna menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Selain itu, teknologi tersebut juga dapat memberikan keunggulan mengintervensi sinyal elektronik, seperti yang diperlulan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV), serta ramah lingkungan.

Produk Kaca Film Konica Minolta

Andy Hartono, selalu GM Sales and Marketing PT Global Auto International menambahkan “Dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, kaca film ICE – U kami targetkan dapat merebut pangsa pasar 20% dari kaca film Indonesia”. 

Untuk produknya sendiri, kaca film Konica Minolta menghadirkan tiga macam varian, yaitu tipe Luxury Series, Premium Series dan Supreme Series. Kaca film ini juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun, dengan banderol harga pada kisaran Rp. 2 jutaan hingga Rp. 7 Jutaan, tergantung dari jenis dan ukuran mobil.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here