Promo Mitsubishi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil melebihi target penjualan selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. PT MMKSI membukukan angka penjualan sebanyak 2.644 unit.

PT MMKSI menargetkan penjualan pada IIMS 2018 yakni sebesar 2.050 unit. Jika dibandingkan dengan angka penjualan, maka PT MMKSI berhasil melampaui jauh angka penjualan sekitar 600 unit. Angka penjualan tersebut juga telah melampaui SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.429 unit.

New Triton Athlete

Mitsubishi tidak hanya berhasil membukukan penjualan tinggi, namun, pada kesempatan ini juga Mitsubishi memperkenalkan model terbaru yakni Triton Athlete. Mobil berbadan bongsor ini berhasil menyita perhatian pengunjung dengan model yang lebih agresif dan gahar.

Tidak hanya itu, pada penutupan ajang IIMS 2018, Triton Athlete juga mengukir prestasi dengan mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Double Cabin”. Selain Triton Athlete, Mitsubishi Xpander juga berhasil mendapatkan gelar “Visitor Choice”.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here