RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nasib nahas terjadi pada dua jenis mobil andalan Mitsubishi, yakni Pajero Sport Rockford Fosgate edition dan Xpander. Kecelakaan ini dikabarkan melalui akun instagram @mobilgue dan mendapatkan perhatian dari warganet khususnya pecinta Mitsubishi.

Mengapa menjadi pusat perhatian? Pasalnya terdapat jenis kendaraan yang edisi terbatas yakni Pajero Sport Rockford Fosgate yang diproduksi hanya 1000 unit saja. Dalam unggahan foto tersebut terlihat sebuah truk pengangkut kedua produk Mitsubishi itu berada pada posisi miring disebuah jalan.

Dilansir dari Liputan6.com, Head of MMC & MFTBC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Intan Vidiasari, mengatakan truk tersebut sedang dalam perjalanan untuk mengirim mobil ke dealer Jambi.

“Kejadian tersebut di ruas tol Jakarta-Merak, pada kamis (26/4) lalu. Kronologinya yakni truk oleng dan masuk kedalam parit,” Kata Intan.

Terdapat lima unit kendaraan yang mengalami kecelakaan dan telah diproses asuransi. Kelima kendaraan tersebut tidak mengalami kerusakan yang terlalu parah, namun pada Pajero dan Xpander yang diangkut mengalami ringsek bahkan terlihat tertutup pohon.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here