Jakarta – Tepat pada hari ini, Jumat (13/7) perusahaan publik yang bergerak di bidang minyak bumi dan gas bumi internasional terbesar di dunia, yakni ExxonMobil resmi meluncurkan produk pelumas terbarunya yang diberi nama Mobil Super Moto.

Faktanya, pelumas Mobil Super Moto diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan juga dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, serta melindungi mesin terhadap keausan dan korosi.

Mobil Super Moto Lubricant

Mobil Super Moto terdiri dari tiga varian, yaitu Mobil Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, Moil Super Moto 10W-30 dan Mobil Super Moto 20W-40. Pelumas ini juga tersedia dalam dua jenis, yakni Synthetic Technology dan Premium Technology. Saat ini sudah tersedia di pusat retail dan dipasarkan secara online di Lazada dengan harga mulai dari Rp. 27.000 hingga Rp. 40.000 (harga di Lazada).

Osman Durrani, selaku President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kehadiran Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia kami. Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.”

Irfan Bachdim Brand Ambassador Produk Mobil Lubricants

Menurut pesepakbola yang juga menjadi Brand Ambassador untuk produk-produk mobil Irfan Bachdim, menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya pelumas khusus roda dua terbaru dari ExxonMobil ini. Pasalnya, Irfan dan keluarga lebih sering menggunakan roda dua untuk mempersingkat waktu mobilitas di Bali. “Oleh karena itu, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super Moto, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga,” ungkap Irfan.

Mobil Lubricants berkomitmen untuk terus berkontribusi pada perkembangan industri otomotif dengan menghadirkan produk-produk terbaik untuk pasar Indonesia. Dengan berbagai inovasi yang telah teruji, Mobil Lubricants percaya dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan pelumas berkualitas tinggi. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here