Jakarta – Selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak pernah lelah untuk membuktikan komitmennya dalam memastikan kepuasan para pelanggan. Pada kesempatan kali ini MMKSI yang bekerjasama dengan PT Suryaputra Sarana meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Kota Bandung (26/7).

MRTC di Bandung ini langsung diresmikan oleh Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales Division PT MMKSI. Peningkatan market share kendaraang penumpang di Bandung menjadi 12% atau meningkat sekitar 9% dibandingkan dengan tahun 2017 lalu.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyampaikan sambutan dalam pembukaan MRTC Bandung

Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Training Center khusus kendaraan penumpang ini merupakan MRTC yang ke-8 di Indonesia, setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki 7 MRTC. Lokasi MRTC yang sudah dimiliki berada di kota Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar dan Banjarbaru. Kehadiran MRTC di kota Bandung ini sejalan dengan perkembangan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Suasana training mekanik di ruang kelas MRTC Bandung.

MRTC merupakan training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep MMC Global Training Center. Dimana MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand. Fasilitas ini ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. Mitsubishi Regional Training Center ini berjalan dikontrol lansung oleh MMKSI-Training Center Jakarta. Selain itu MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment, sertifikasi instruktur, control administration, dan akomodasi training. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here