Dongfeng Sokonindo
DSFK Glory 580

Tangerang Selatan – Dongfeng Sokonindo (DFSK) telah merilis mobil perdananya disegmen sport utility vehicle (SUV) yaitu Glory 580 di Tanah Air. Tak hanya sekedar sebuah SUV, DFSK menghadirkan beragam fitur menarik salah satunya yang menjadi focus adalah fitur keselamatan dan teknologi canggih.

Produsen kendaraan asal Negeri Tirai Bambu memang belum mendapatkan reputasi yang cukup baik di pasar otomotif Tanah Air. Namun, para produsen kendaraan ini terus berupaya meyakinkan para konsumen bahwa mereka sedang tidak main-main dalam memasarkan produknya.

Dongfeng Sokonindo atau DFSK menjawab keraguan hati masyarakat dengan menghadirkan beragam fitur keselamatan serta teknologi canggih di dalam DSFK Glory 580. Hal ini menjadi suatu wujud keseriusan DFSK dalam menghadirkan kendaraan yang menjawab kebutuhan konsumen.

DFSK Glory 580

Fitur Dongfeng Sokonindo Glory 580

Glory 580 memiliki Bahasa desain yang dinamis serta sesuai dengan desain kaum urban masa kini. Pada bagian eksterior, khususnya pencahayaan, Glory 580 dibekali dengan eagle-eye shaped lamp, bowstring shaped waistline, dan dual C-shaped tail lamp.

DFSK memiliki concern terhadap fitur keselamatan, sehingga Glory 580 diciptakan dengan menghadirkan keselamatan bagi pengemudi dan penumpang. DFSK dibekali dengan electronic parking brake yang menjamin performa rem selalu optimal.

Fitur keselamatan lainnya yaitu disematkannya srs airbag sebanyak 4 poin serta dikembangkan dengan crash auto unlocking. Kedua teknologi akan bekerja secara bersamaan jika terjadi kecelakaan, terdapat 4 buah kantung udara yang meminimalisir benturan dan pintu secara otomatis tidak akan terkunci untuk mempermudah evakuasi.

Fitur Keselamatan Glory 580

Tidak hanya itu, teknologi canggih juga tersemat didalamnya antara lain electronic stability control (ESC), ESP, ABS, EBD, dan Brake Assist (BA). DFSK juga menggunakan struktur bodi yang kokoh dan sesuai dengan program keselamatan. Melalui hal tersebut, Dongfeng Sokonindo mengklaim bahwa hasil uji C-NACP.

“Kami mempersiapkan Glory 580 dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tapi juga merasa memiliki keselamatan dan kenyamanan saat menggunakan SUV,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile. (Bas) (Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here