RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Datsun GO+ Panca, mobil low cost green car (LCGC) pertama yang memiliki kapasitas tujuh penumpang. Mobil ini langsung jadi primadona setelah diluncurkan pertama kali tahun 2017. Hal itu wajar Sebab, GO+ Panca memiliki fitur yang terbilang lumayan serta bandrol yang terjangkau.

Hal itu membuat penjualan Datsun GO+ Panca langsung melejit di tahun pertamanya. Bahkan GO+ Panca berhasil terjual puluhan ribu unit di tahun 2015. Di tahun 2018 lalu, Datsun melakukan penyegaran pada GO+ Panca.

Beberapa tampilan eksterior di ubah, interior diperbarui serta penambahan fitur makin memberikan kenyamanan dan keamanan pada mobil hatchback berkapasitas tujuh penumpang itu.

Hal ini dilakukan Datsun untuk mensiasati persaingan segmen LCGC berkapasitas tujuh penumpang setelah kehadiran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Pembaruan yang dilakukan Datsun juga membuat GO+ Panca memiliki keunggulan untuk memikat calon pembeli. Lantas, dilihat dari spesifikasinya, apa saja keunggulan GO+ Panca? Simak ulasannya berikut ini ;

Eksterior Keren

Datsun GO+ Panca bisa dikatakan memiliki tampilan yang keren. Hal ini bisa dilihat dari desain desain grille yang menyatu dengan foglamp, ditambah headlamp dengan ukuran yang cukup besar.

Terdapat juga aerokit yang memancarkan kesan sporty pada mobil ini. Foglamp juga tersemat dibagian depan. Pada bagian samping, Datsun GO+ Panca sudah tersemat spion elektrik yang dapat memudahkan pengguna dalam mengatur ketinggian kaca spion. Pada sisi buritan, ada juga bumper serta aerokit yang terlihat dinamis.

Kabin Luas

Datsun GO+ Panca merupakan salah satu mobil LCGC yang dapat menampung tujuh penumpang. Mobil ini memiliki konfigurasi kursi tiga baris yang terdiri dari 3-3-2. Untuk lebih memaksimalkan perjalanan, bangku baris ketiga bisa dilipat sehingga memberikan ruang kabin yang lebih lapang. Hal itu juga bisa berguna bila Anda melakukan perjalanan dengan membawa barang bawaan yang banyak.

Baca Juga :  Keunggulan Fitur dan Mesin Datsun GO+ Panca

Tidak sampai disitu, pada bagian kabin tingkat kesenyapannya juga terbilang baik. Hal itu karena Datsun memberikan peredam yang membuat suara bising tidak terlalu terdengar dari dalam kabin.

Harga Terjangkau

Datsun membandrol mobil ini dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, hanya dengan Rp 112 jutaan, Anda sudah bisa memiliki mobil berkapasitas tujuh penumpang.

GO+ Panca yang dipasarkan Datsun memiliki empat varian berbeda. Varian tertingginya, GO+ Panca T-Style MT dipasarkan Rp 133 jutaan. Harga yang dimiliki GO+ Panca terbilang lebih terjangkau dibanding Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra.

Baca Juga : Datsun GO + Toyota Agya, Pilih Mana?

Beruntungnya, dengan bandrol tersebut, pembeli sudah bisa memiliki mobil dengan fitur serta tampilan yang terbilang lumayan.

Fitur Keren

Meski berbandrol terjangkau, namun Datsun GO+ Panca terbilang memiliki fitur yang lengkap. Fitur yang ada pada mobil ini juga bisa untuk memberikan rasa nyamanan dan keamanan penggunanya. Fitur seperti apa saja yang ada pada mobil ini?

Sebut saja ada Intelligent Wiping System, Speed Sensitive EPS, Follow Me Home, Power Window, ELectric Mirror, Air Conditioner, Long Range Headlamp, Smart Meter serta beberapa fitur lainnya. Untuk sistem hiburan, Datsun GO+ Panca menggunakan layar sentuh berukuran 6,75 inci.

Baca Juga : 5 Fitur Tersembunyi di Datsun GO

Sistem hiburan ini sudah terkoneksi dengan AM, FM, MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan Smartphone bersistem iOS atau Android.

Kelebihan yang ada pada Datsun GO+ Panca bisa Anda pertimbangkan untuk memiliki. Ada promo menarik untuk pembelian Datsun GO+ Panca. Selengkapnya lihat disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here