RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors tengah menyiapkan produk ketiganya di Indonesia. Kabarnya, produk yang akan segera diperkenalkan Wuling ini berbentuk Sport Utility Vehicle (SUV) dan diberi nama Almaz.

Memang kehadiran Wuling Almaz bukanlah kabar mengejutkan. Pasalnya, di tahun lalu Wuling sudah menampilkan produk SUV di ajang GIIAS 2018. Namun kala itu, pabrikan asal China ini menyebut bila kehadiran SUV di ajang GIIAS untuk melakukan survai juga tes pasar.

Kabarnya Almaz akan secara resmi diperkenalkan Wuling pekan depan. Hal ini dikuatkan dengan undangan yang masuk ke redaksi Rajamobil.com. Meski tidak secara gamblang menyebut akan perkenalkan sebuah mobil baru, namun event yang akan digelar Wuling di kawasan Sentul, Jawa Barat ini bisa jadi indikasi perkenalkan pertama Almaz pada awak media.

Untuk spesifikasi resminya memang belum diketahui. Namun, di media sosial sudah tersebar wujud juga bocoran fitur yang terkandung pada mobil pesaing Honda CR-V juga DFSK Glory 580. Dari bocoran tersebut terlihat, WUling Almaz hadir dengan desain sporty serta mampu menampung lima orang didalamnya.

Sedangkan untuk mesin yang akan digunakan, diprediksi Almaz akan menggendong mesin berkapasitas 1.5 liter yang dilengkapi turbo. Lantas seperti apa detail spesifikasi dan wujud Almaz? Tunggu ulasan lengkapnya hanya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here