Akhirnya, Nissan Luncurkan Livina ‘rasa’ Xpander

Akhirnya, Nissan Luncurkan Livina 'rasa' Xpander

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All new Livina hari ini, Selasa (19/1). Generasi anyar Livina hadir dengan desain baru yang mengadopsi basis milik Mitsubishi Xpander.

Meski menggunakan basis milik Xpander, namun Nissan memberikan beberapa perbedaan di All new Serena. Ini terlihat dari karakter Livina yang lebih kuat berkat penggunaan Grile V-Motion. Selain itu perbedaan lain pada bagian depan yaitu lampu depan LED berbentuk bumerang yang merupakan ciri khas Nissan.

Akhirnya, Nissan Luncurkan Livina 'rasa' Xpander

Dalam mendesain mobil low MPV ini, Nissan menyatakan menghadirkan kesan premium serta sentuhan sempurna dibagian kabin. Hal itu dikatakan Nissan sudah menjadi ciri khas mereka mendesain Livina sejak 2007.

“Livina merupakan produk yang spesial bagi kami. Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang

canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” papar  Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

Akhirnya, Nissan Luncurkan Livina 'rasa' Xpander

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada

pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara. Selain itu, mobil ini juga hadir dengan beragam fitur serta mesin berkapasitas 1.5 liter. 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here