Wuling Almaz Hadir di Palembang, Dibandrol Rp 329 Jutaan

Wuling Almaz Meluncur di Palembang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors resmi memperkenalkan SUV pertamanya di Palembang, Sumatra Selatan.. Bertempat di Palembang Trade Center (PTC), Wuling berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors menghadirkan Wuling Almaz. Mobil ini dibandrol Rp. 329.8 juta on the road Palembang dan sekitarnya.

Abdur Rahim, Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors mengatakan, Palembang merupakan daerah dengan pasar otomotif yang menjanjikan. Karena hal tersebut, kami membawa SUV pertama kami Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di wilayah ini.

Baca juga : Mengenal Kecanggihan Head Unit SUV Wuling Almaz

Wuling Almaz Meluncur di Palembang

Tampilan eksterior SUV ini didukung dengan stunning exterior design yang mengaplikasikan future eyes LED, dynamic parallel design dan floating roof menghadirkan kesan gagah dan sporty. Untuk interiornya, Wuling Almaz menghadirkan kabin yang lapang dengan soft touch panel, serta jok semi-leather.

Salah satu fitur andalan Almaz, Smart Multimedia 10,4” touchscreen dilengkapi dengan konektivitas, Wuling Link, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta fasilitas entertainment bagi pengguna yang didukung sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman.

Baca juga : Baru Meluncur, SPK Wuling Almaz Tembus 1.000 Unit

Soal ruang pacunya, Wuling Almaz dibekali mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1.500 cc turbocharged keluaran honeywell. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 140 HP dengan torsi 250 Nm yang diklaim torsi tertinggi di kelasnya. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 8-percepatan dengan teknologi Continously Variable Transmission dari Bosch.

Seperti produk-produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Abdur Rahim juga menambahkan, kami terus berinovasi untuk menghadirkan teknologi pintar dalam setiap produk yang kami harap dapat memberikan pengalaman berkendara bagi para konsumen.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here