RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengumumkan pencapaian terbaik dalam penjualan kendaraan roda empatnya di Tanah Air. Kali ini, pabrikan kendaraan asal Jepang tersebut menginformasikan All New Honda Brio yang tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari hingga Februari 2019.

Dalam dua bulan pertama di tahun ini, All New Honda Brio mencetak penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap New Honda Mobilio dan Harga Terbarunya

All New Honda Brio RS

Mobil All New Honda Brio juga sekaligus memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda pada bulan Februari 2019 lalu, yang tercatat sebanyak 10.637 unit. Sementara Satya menyumbangkan penjualan terbesar dengan total 4.688 unit, dan tipe RS mencetak penjualan sebesar 1.292 unit.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjualan Honda di awal tahun telah menunjukkan trend yang positif, terutama karena didukung oleh beberapa produk yang juga telah mengalami penyegaran, seperti Honda Brio dan Mobilio.”

Baca juga : Honda Civic Kini Hanya Satu Varian, Ini Spesifikasi Lengkapnya

New Honda Mobilio

New Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada (21/2) lalu, pun telah meraih penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit. Selain itu beberapa produk lainnya yang juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Februari, adalah Honda HR-V 1.5L sebanyak 828 unit, disusul Honda CR-V sejumlah 534 unit.

Sedangkan untuk varian sedan, New Honda Civic yang baru, juga mengklaim angka sebanyak 116 unit. “Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung lima gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019,” ungkap Jonfis.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here