Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Ngumpul Bareng IAS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bukan hanya sekedar menjalin kebersamaan dengan sesama pengguna Mitsubishi Pajero Sport. Komunitas yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) turut serta dalam berpartisipasi dalam kegiatan otomotif bersama Indonesia Automotive Society (IAS).

Indonesia Automotive Society merupakan sebuah organisasi yang menaungi klub/komunitas otomotif roda empat di Indonesia. IAS resmi dideklarasikan di Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten, pada (30/8) empat tahun silam, atau lebih tepatnya pada pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Pajero Sport Family berkontribusi dalam kegiatan kopdar bersama IAS pada awal Maret yang lalu di salah satu kafe di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Pada acara tersebut, kedatangan PSF diwakili oleh Kabid. Humas dan bagian dokumentasi, yakni Wanns dan Yusuf dari pengurus pusat.

Pada agenda kopdar itu juga diadakan pembahasan tentang kegiatan Musyawarah Daerah (Musda), serta persiapan deklarasi yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar komunitas otomotif di Jakarta dan perbatasan Ibu Kota.

Pada kesempatan ini, diserukan keselamatan berkendara dan saling berbagi dengan sesama pengguna jalan sebagai komitmen yang digaungkan oleh IAS. Karena semakin berkembangnya produk otomotif maka jumlah pengguna akan semakin bertambah dan diperlukan tingkat kewaspadaan yang lebih saat berkendara khusunya meminimalisir penggunaan gadget saat di jalan.

Yusuf, perwakilan pengurus pusat PSF mengatakan, “Momen indah dalam pertemuan ini diharapkan agar lintas komunitas di dalam IAS dapat terus terjalin dan semakin solid, karena dengan bersilaturahmi konon akan memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki.”

Selain Pajero Sport Family, turut hadir juga beberapa klub/komunitas yang berada di bawah naungan IAS, seperti Pajero Indonesia ONE (PI.ONE), HRV Devotee Indonesia, Aerio Owners Club Indonesia, Calya Sigra Club, Avanza Xenia Fans Club Indonesia, BAC, Avanza Xenia Club Indonesia, Xenia Mania Club Indonesia, dan masih banyak lagi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here