BMW Bakal Luncurkan X5 Generasi Baru di Indonesia

bmw x5

RAJAMOBIL.COM, Jakara – BMW bakal meluncurkan satu produk baru di Indonesia. Kali ini, pabrikan mobil mewah asal Jerman ini akan menghadirkan produk anyar di segmen sport utiliy vehicle (SUV), X5 generasi terbaru besok, Kamis (11/3) di Jakarta.

Kehadiran BMW X5 melengkapi jajaran line up mode X, mulai dari X1, X3 hingga X7. Untuk generasi terbaru X5 yang bakal diluncurkan, hadir dengan tampilan yang lebih segar serta mengusung teknologi dan fitur terbaru milik BMW.

SUV mewah ini diciptakan BMW dengan menggunakan platform baru, Cluster Architecture (CLAR). Platform ini juga digunakan BMW di 7-Series G11 dan 5-Series G30. Secara ukuran, mobil ini memiliki desain yang lebih panjang 35 mm dari model sebelumnya, jadi 4.921 mm.

Dengan penambahan ini, membuat ruang kabin serta kapasitas bagasi juga bertambang. Sedangkan untuk bagian dapur pacunya, BMW X5 generasi baru hadir dengan menggunakan mesin B58B30M0 6-silinder inline 3,0-liter turbo.

Mesin ini mampu menghasikan daya hingga 340 PS dengan torsi puncak mencapai 450 Nm. Mesin itu mampu membuat mobil bongsor ini melesat dari diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam 5,5 detik. Lantas bagaimana dengan harganya? Tunggu ulasan BMW X5 terbaru yang akan hadir di Indonesia besok hanya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here