RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT BMW Indonesia meluncurkan salah satu produk andalan mereka pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis ini.

Mobil yang diluncurkan kali ini adalah salah satu favorit bagi sebagian kalangan muda yang senang berkendara dengan sensasi atap terbuka. Betul, BMW meluncurkan seri Z4 terbaru mereka, dengan bentuk yang lebih atraktif dan sporti tentunya.

All New BMW Z4 Unjuk Gigi di IIMS 2019, Lebih Seksi dan Tajam

Mobil yang memiliki ciri khas atap terbuka ini sekarang menggunakan mesin bertenaga lebih besar. Dalam spesifikasi resminya, mobil yang sekarang memiliki julukan “The Road Star” ini bertenaga 2,0L TwinPower Turbo 4 Silinder. Mesin tersebut menghasilkan kecepatan 0-100 km/h hanya dalam 5.4 detik saja.

Turut datang dalam peluncuran ini, Mr. Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Beliau turut memberikan alasan mengapa All New BMW Z4 menjadi hal penting bagi BMW pada IIMS 2019.

All New BMW Z4 Unjuk Gigi di IIMS 2019, Lebih Seksi dan Tajam

“Yang utama di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All New BMW Z4. Roadster bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan, tetapi kendaraan yang diimpikan. Itulah esensi dari All New BMW Z4 ini.” Pungkas beliau.

All New BMW Z4 hadir tidak sendirian di ajang ini. Turut serta juga All New BMW X5 yang beberapa bulan lalu sudah diluncurkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here