RAJAMOBIL.COM, Semarang – Tepat hari ini, Senin (29/4) PT Mitsubishi Motors Krama yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan Mitsubishi bodi dan cat di Kota Semarang. Fasilitas perbaikan dan pengecetan kendaraan dengan standar Mitsubishi ini menjadi yang pertama di Jawa Tengah dan ke-12 di Indonesia.

Dalam peresmian fasilitas ini, Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan bahwa kualitas produk dan ketersediaan layanan purna jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan setiap konsumen.

Baca juga : Mitsubishi AP4 Concept Mejeng di IIMS 2019

Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi  Semarang

“Lewat peresmian fasilitas bengkel perbaikan bodi dan cat Bumen Redja Abadi ini merupakan bukti komitmen yang kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors dalam menghadirkan kemudahan layanan purna jual, perawatan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada konsumen,” tambah Naoya.

Mitsubishi bodi dan cat Bumen Redja Abadi, Semarang memiliki fasilitas seperti Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi  Semarang

Naoya juga menegaskan, bahwa Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah merupakan wilayah dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik. Hal tersebut berlandaskan dari penjualan retail model Xpander periode Januari – Februari 2019 mencapai 506 unit dengan pangsa pasar 23 persen.

Baca juga : Mitsubishi Xpander Limited Edition di Luncurkan, Hanya Ada 1.000 Unit

Ternyata perolehan positif tak hanya pada model Xpander saja, Mitsubishi Pajero Sport turut andil dengan perolehan angka penjualan retail sebesar 172 unit dengan pangsa pasar sebesar 57 persen.

Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi  Semarang

“Dengan capaian tersebut diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi – Semarang dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan sebuah layanan purna jual di wilayah ini,” tutup Naoya.

Baca juga : Mitsubishi Recall Outlander Sport dan Delica

Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi juga memiliki diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts). Diler ini berdiri di lahan seluas 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan R.E. Martadinata F1 Kelurahan Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah.

Jam operasional diler ini buka setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 sampai dengan 14.30 WIB. Untuk booking service, konsumen dapat menghubungi (024) 760-5506.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here