Paket Komplit BMW Group Indonesia di IIMS 2019, Apa Saja?

Paket Komplit BMW Group Indonesia di IIMS 2019, Apa Saja?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Belum puas dengan peluncuran All New BMW Z4 pada momen Day 1 IIMS 2019 kemarin, BMW Indonesia kembali memanjakan para konsumen setianya dengan kehadiran dua stop and shop di Booth mereka.

‘BMW Shop’ yang berisi ‘Lifestyle Collection’ dan ‘BMW Accessories,’ lalu ‘BMW Premium Selection’ yang menawarkan kemudahan untuk mendapatkan mobil terbaru dengan mudah.

BMW Shop bagian ‘Lifestyle Collection’ hadir dengan banyak pilihan aksesoris bagi para pemiliknya. Toko ini menjual produk eksklusif seperti Jaket Kertas BMW Motorsport, terbuat dari bahan yang inovatif sehingga jaket tersebut bisa ditulis menggunakan alat apapun, bahkan spidol anti air sekalipun. Cocok bagi yang suka membubuhkan tanda tangan orang terkenal di jaket mereka.

Paket Komplit BMW Group Indonesia di IIMS 2019, Apa Saja?

Sementara itu di bagian ‘Accessories Parts,’ BMW Shop menghadirkan suku cadang untuk meningkatkan performa kendaraan anda. Mulai dari suku cadang M Performance, lalu perangkat fungsional yang bersifat plug n play, tinggal pasang dan langsung berfungsi.

Paket Komplit BMW Group Indonesia di IIMS 2019, Apa Saja?

Jika BMW Shop fokus kepada konsumen lama, maka BMW Premium Selection hadir untuk fokus kepada konsumen baru, atau konsumen lama yang ingin tukar dengan BMW terbaru.

Bagian ini memiliki tiga program utama, seperti Trade-In, Cicilan Rendah, dan Virtual Garage yang memudahkan pelanggan dalam menemukan kendaraan paling sesuai dengan keinginan mereka.

Kehadiran paket komplit ini sengaja dilakukan oleh BMW Indonesia pada IIMS kali ini. Mr. Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia berujar bahwa kehadiran dua toko konsep tersebut sejalan dengan esensi dari brand BMW saat ini.

Paket Komplit BMW Group Indonesia di IIMS 2019, Apa Saja?

“Esensi dari brand kami adalah Joy, dan di IIMS 2019 kita hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru, meningkatkan ikatan emosional brand, produk, dan fans.” Tutup beliau.

Pada ajang ini, BMW memberikan pilihan harga khusus kepada dua mobil andalan mereka, BMW 530i M Performance Edition dan BMW M2 M Performance Edition. Dimana 530i memiliki total harga aksesoris mencapai Rp 500 Jutaan, dan M2 berada di kisaran harga yang sama.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here