Wuling Siap Ekspor Almaz Tahun ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah resmi dipasarkan di Indonesia, Wuling Motors memastikan produk anyar mereka, Almaz akan di kirim ke berbagai negara. Hal ini seperti yang diungkapkan Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motor Indonesia.

“Setelah di Indonesia, rencananya tahun ini, Wuling Almaz akan kami ekspor keberbagai negara di kawasan ASEAN,” terang Dian saat ditemui beberapa waktu lalu.

Saat ditanya negara tujuan, Dian tidak menjelaskan. Namun ia menyatakan, pihaknya masih terus melakukan studi terkait tujuan negara yang akan memasarkan Almaz buatan Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, Almaz merupakan produk keempat yang dipasarkan Wuling di Indonesia setelah Cortez, Confero dan Formo. Almaz hadir dengan konsep sport utility vehicle (SUV) dan memiliki tampilan sporty.

Mobil ini hadir dengan beragam teknologi dan fitur yang modern. Seperti head unit yang berukuran besar serta panoramic sunroof. Dalam pemasarannya, Almaz bersaing dengan produk SUV serupa seperti Honda CR-V dan juga DFSK Glory 580.

Sedangkan dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019, Dian menuturkan hasil yang diraih Wuling Motors positif. Sedangkan untuk Almaz, menurutnya angka penjualannya terbilang baik dan mendapat respon positif dari masyarakat.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here