Keren, Marquez Bersaudara Cetak Dua Kemenangan Sekaligus

Keren, Marquez Bersaudara Cetak Dua Kemenangan Sekaligus

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Le Mans GP Minggu kemarin membuat Rossi kembali menelan pil kekalahan. Akan tetapi hal ini tidak terjadi pada Kembar Marquez. Sepasang kakak-adik ini menyabet podium pertama di masing-masing kelas, MotoGP dimenangkan oleh Marc Marquez, dan Moto2 dimenangkan oleh Alex Marquez.

Dua kemenangan yang diraih satu keluarga ini ternyata tidak hanya terjadi kali ini saja. Tercatat kakak-adik Marquez juga sempat merasakan dua kemenangan sekaligus di Catalunya dan Assen pada 2014 lalu. Ini berarti mereka telah mencetak “Double Victory” sebanyak tiga seri di tahun yang berbeda.

Keren, Marquez Bersaudara Cetak Dua Kemenangan Sekaligus

Kemenangan ini dianggap memiliki hasil besar, mengingat Alex belum mendapatkan podium pertama lagi sejak GP Jepang 2017 lalu.

“Kali ini (Le Mans GP) dia membalap dengan sangat baik. Saya turut senang atas hasil yang diraihnya, dan juga senang dengan hasil kerja semua kru Repsol Honda Team, karena sirkuit ini cukup sulit bagi kami.” Ucap Marquez.

Tidak hanya “Double Victory” pada satu sirkuit, Alex diprediksi dapat menyusul kakaknya menjadi juara dunia di kelas Moto2, akan tetapi dia harus mengejar ketertinggalan 14 poin dari Lorenzo Baldassarri, pemimpin perolehan poin di kelas Moto2.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here