RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tidak hanya memamerkan produk serta teknologi terkini, pesar pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) juga memasarkan beragam produk unggulannya. Seperti yang dilakukan Mitsubishi. Hingga hari keempat penyelenggaraan GIIAS 2019, brand otomotif berlogo tiga berlian ini mampu menjual lebih dari 1.000 unit mobil.

“Sampai dengan kemarin, hari keempat penyelenggaraan, sudah ada 1.000 unit pencapaian SPK (Surat Pembelian Kendaraan),” ungka Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ditemui di ajang GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE, BSD.

Imam menambahkan, kontribusi terbesar datang dari Xpander yang menyumbang 50 persen dari total penjualan hingga hari keempat. Sedangkan Pajero Sport 390 unit dan sisanya terdiri dari berbagai model, seperti Eclipse Cross, Triton dan lainnya.

Untuk Eclipse Cross, Imam menyatakan penjualannya sudah mencapai 35 unit. Padahal, pihaknya tidak mematok target tertentu pada produk baru ini. Sementara untuk Outlander PHEV, hingga hari keempat belum ada peminat.

Di gelaran tahun ini, pabrikan berlogo tiga berlian ini menargetkan penjualan hingga 4.000 unit. Target tersebut ditetapkan selama 11 hari pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung 18-28 Juli 2019. Angka itu melonjak dari raihan yang diperoleh Mitsubishi tahun lalu yang hanya mencapai 3.350 unit. Sementara produk terlaris diharapkan datang dari Xpander.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here