Tenang Miliki Eclipse Cross, Mitsubishi Jamin Perawatan Hingga 4 Tahun

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Eclipse Cross merupakan salah satu produk yang baru diluncurkan Mitsubishi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Untuk dapat menarik minat calon pembeli, pabrikan berlogo tiga berlian ini memberikan jaminan terkait layanan servis serta skemanya agar memberi kemudahan bagi mereka yang tertarik membeli Eclipse Cross.

“Kami memberikan jaminan perawatan untuk pembelian Eclipse Cross. Pembeli mobil ini mendapatkan gratis perawatan berkala, ongkos jasa dan suku cadangnya selama empat tahun atau 50 ribu km. Itu dilihat dari mana dulu yang tercapai. Jadi pengguna tinggal pakai tanpa harus mikir biaya perawatan,” ungukap Head of After Sales Marketing & Development PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagen.

Dengan skema pelayanan garansi yang diberikan, Ronald menyatakan biaya perawatan Eclipse Cross lebih murah dibanding kompetitornya. Ia mencontohkan, salah satu kompetitor Eclipse Cross selama masa pemakaian empat tahun, pengguna harus mengeluarkan biaya perawatan dan suku cadang hingga Rp 7,7 juta.

Sebagai informasi, Eclipse Cross hadir sebagai SUV mewah dengan kapasitas penumpang hingga tujuh orang. Pesaing Honda CR-V dan Nissan X-Trail ini hadir dengan desain yang stylish dan dinamis. Mobil ini memiliki desain Dynamic Shield pada bagian depannya. Sementara untuk mesin, Eclipse Cross hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here