GIIAS 2019 : Bridgestone Luncurkan Ban Sport Baru, Potenza S007A

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Potenza S007A. Ban sport berperforma tinggi ini dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan.

Potenza S007A merupakan ban untuk kendaraan sport, coupe dan sedan sport. Ban ini hadir dengan menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan, peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik. Kami juga percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” papar Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire.

Asaoka menambahkan, setidaknya ada tiga keunggulan yang dimiliki Potenza S007A, yaitu diciptakan dengan bahan yang tingkat kekakuan tinggi sehingga memperkuat bagian dalam ban. Ini guna mencegah gerakan berlebih saat mobil bermanuver. Selain itu juga dapat meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban.

Selainnya yaitu pengkombinasian anrara Multi Round Block dengan Optimized Crown Shape pada Potenza S007A. Dengan itu, pengereman tekanan konta yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat jalan basa, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

Ada juga 3D-M Shaped Sipes yang membentuk huruf 3-dimensi ‘M’ yang memperkuay=t tingkat kekakuan blok kembangan ban mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Hal ini dapat memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here