RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meski penting, terkadang pemilik kendaraan kerap lalai merawat aki mobil mereka. Ini tentu dapat berakibat fatal. Sebab seperti diketahui, aki merupakan salah satu faktor penting untuk sebuah mobil yang berfungsi sebagai sumber kelistrikan. Bila tidak diperhatikan, maka tidak menutup kemungkinan Anda akan kesulitan menghidupkan mesin mobil

Melihat hal itu, Hitachi Chemical Storage baterai Thailand Public Company Limited (HCBT) menciptakan baterai kendaraan atau aki yang free maintenance. Ini membuat Anda tidak perlu lagi khawatir aki pada kendaraan Anda bermasalah.

Dengan menjalin kerjasama bersama PT Putra Mustika Prima (MPM Parts) yang ditunjuk sebagai distributor tunggal di Indonesia, aki Hitachi coba menawarkan masyarakat Indonesia aki kendaraan yang tahan korosi.

Aki Hitachi yang dipasarkan MPMParts ini diproduksi dengan memanfaatkan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi. Dengan menampilkan struktur penutup (seal cap) khusus dengan fungsi mengembalikan air yang diuapkan ke elektrolit, baterai menjadi bebas perawatan karena tidak perlu mengisi ulang baterai dengan air.

Keandalan dan daya tahan tinggi diwujudkan dengan menggunakan berbagai paduan timah yang memanfaatkan teknologi material Hitachi Chemical. Hasilnya kotak yang berisi sel-sel, yang fungsinya menyimpan arus listrik ini jadi lebih awet dan memiliki umur yang panjang.

“Dengan menggunakan aki Hitachi, pemilik kendaraan jadi bebas khawatir untuk urusan perawatan aki mereka. Ini karena aki Hitachi dihadirkan dengan kualitas yang lebih baik dan tahan lama dibanding yang lain. Sedangkan kerjasama yang kami lakukan ini juga mempertegas misi kami sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan layanan dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami,” papar Momog Irnawan, CEO MPMParts saat peluncuran aki Hitachi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Aki Hitachi hadir dengan mengedepankan teknologi Jepang dalam proses produksi, kontrol kualitas, desain. Hitachi menggabungkan pengalaman selama 100 tahun di Jepang dan 30 tahun di Thailand untuk membuat aki performa tinggi.

Saat ini, aki Hitachi telah digunakan berbagai brand otomotif dunia, seperti Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi Motors, Hino. Sementara untuk memberikan jaminan bagi konsumen, Hitachi memberikan garansi produk hingga enam bulan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here