RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mengusung tema Drive and Win, Wuling Motors (Wuling) hadirkan program berhadiah 9 unit mobil. Salah satu aktivitas Wuling Experience ini mudah diikuti, peserta yang ingin test drive cukup daftar melalui website driveandwin.wuling.id. Setelah itu mendapatkan unique barcode yang ditujukan kepada sales person selama kegiatan acara berlangsung.

Setiap unique barcode memiliki jumlah nomor undian yang berbeda. Seperti contoh, untuk konsumen test drive akan memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan akan memperoleh 4 nomor undian dan bagi konsumen yang membeli akan meraih 15 nomor undian. Menariknya, program ini juga tersedia di seluruh jaringan diler Wuling di Tanah Air dan akan diundi pada akhir bulan Oktober 2019.

Wuling Experience Weekend
Games Wuling Experiene Weekend

Wuling Punya Promo Uang Muka Fleksibel dan Cicilan 0 Persen, Tertarik?

“Kami mengajak masyarakat menikmati beragam kegiatan seru bersama Wuling yang sekaligus juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa lini produk dari Wuling melalui program nasional Drive & Win yang sedang digelar,” ungkap Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selama Wuling Experience berlangsung, pengunjung dapat mengikuti aktivitas seru lainnya, seperti Halo Wuling Challenge, Smart Vending Machine dan permainan lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba langsung inovasi Wuling Indonesian Command yang terdapat pada Almaz. Teknologi ini merupakan sebuah voice command canggih dengan bahasa Indonesia yang dapat memberikan perintah ke berbagai fitur kendaraan.

Wuling Experience Weekend
Pengunjung sedang mencoba inovasi voice command berbahasa Indonesia pertama, WIND

Almaz Sukses Jadi Tulang Punggung Penjualan Wuling di Indonesia

Tak hanya fitur canggih, Wuling Almaz juga turut didukung dengan mesin turbo berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 140HP dengan torsi puncak mencapai 250Nm. Wuling juga menghadirkan dua produk MPV terbarunya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT yang mengapilkasin transmisi e-clutch.

Sebagai informasi, Wuling Experince Weekend sebelumnya telah hadir di beberapa kota besar seperti Bogor, Bekasi, Bandung, Manado, Pekanbaru, Palembang, Denpasar dan kota lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here