RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menghadirkan layanan baru bagi konsumennya di Indonesia. Disebut dengan tagline Mitsubishi One, ini merupakan layanan purnajual yang bertujuan untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumennya.

Ada lima pilar utama Mitsubishi One yang jadi fokus utama pelayanan baru brand otomotif berlogo tiga berlian ini. Pada pilar pertama yaitu, One Spirit yaitu semangat memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Kedua One Hospitalty Standard dengan memenuhi kebutuhan para konsumen.

Mitsubishi Masih ‘Ogah’ Jual Mirage di Indonesia

Ketiga yaitu One Servise Standart dengan memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan dengan sistem yang terintegrasi dan akurat. Layanan keempat One Unity, yakni memberikan jaminan servis mobil Mitsubishi dilakukan oleh teknisi.

Pilar kelima dari Mitsubishi One ialah One Vision. Ini merupakan inovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

“Kami terus memastikan kepuasan pelanggan dengan terus mengembangkan layanan purna jual. Pelanggan merupakan prioritas utama bagi kami, makan kami terus lakukan yang terbaik untuk melampaui harapan konsumen. Kami juga berusaha memberikan pengalaman baru yang berkesan yang tidak didapatkan dari brand lain,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Daihatsu Tanggapi Santai Kehadiran Mitsubishi Xpander Cross

Layanan baru ini merupakan bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama Forward Thinking for Customer. Dimana mengutamakan kebutuhan dan selalu memberikan inovasi. Ini tentunya agar memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan untuk kendarannya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here