Goodyear Luncurkan 2 Ban Baru Jelang Ramadhan

RAJAMOBIL.C)M, Jakarta – Ramadhan beberapa hari lagi. Untuk menyambut bulan spesial ini, Goodyear meluncurkan produk anyar. Pabrikan ban asal Amerika Serikat ini memperkenalkan Assurance DuraPlus 2. Produk ini digadang telah mengalami peningkatan TredLife Technology sehingga meningkatkan optimasi jarak tempuh yang lebih jauh dengan daya tahan dan performa yang lebih senyap.

Produk anyar Goodyear ini hadir dengan berbagai penyempurnaan. Sehingga mampu membuat akselesari serta memiliki usia yang lebih panjang. Assurance DuraPlus 2 hadir dengan desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dengan dnding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal dengan lebih baik.

Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan.

“Sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear akan selalu terdepan dalam
inovasi dan hal ini terus mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda. Kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik,” papar Arfianti Puspitarani, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia.

Tersedia dalam ukuran diameter 13 sampai 16 RIM, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang, Assurance DuraPlus2 dari Goodyear adalah pilihan ban tepat untuk jarak tempuh dan daya tahan yang luar biasa.

Dalam momen Ramadan ini, komitmen Goodyear untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara juga semakin kental dengan gelaran program Ramadan Trade-In. Program tukar tambah diskon ini akan digelar mulai dari tanggal 18 Mei hingga 2 Juni 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here