RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang berkumpulnya para penggila otomotif bertaraf international, yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan segera berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017, bertempat di ICE BSD – Tangerang Selatan. Pada acara tersebut, tercatat 40 produk kendaraan baru dan konsep dari berbagai merek akan ditampilkan selama acara berlangsung.
“Pada ajang GIIAS 2017 kali ini, pihak penyelenggara akan memberikan sensari pameran yang lebih menarik, dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” ucap Rizwan Alamsyah, selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.
Rizwan Alamsyah – Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 / Prasetyoandi
Tercatat ada 24 merek kendaraan penumpang dan 8 kendaraan niaga yang sudah memastikan keikutsertaannya di GIIAS 2017.
Untuk kendaraan penumpang, terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, Wuling. Sedangkan untuk kendaraan niaga sendiri yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Trucks.
Press Conference 3 GIIAS 2017 / Prasetyoandi
Sebagai informasi tambahan, pada ajang GIIAS 2017 ini juga terdapat program khusus untuk pengunjung GIIAS 2017, “khusus weekdays GIIAS Alan memberikan berbagai promo untik pengunjung, mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017,” ucap Romi, selaku Presiden Direktur Seven Events.
Tidak hanya itu saja, khusus untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus Guru, TNI, POLRI dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here