Jadwal dan Harga Tiket Masuk Pameran GIIAS 2017

RajaMobil.com – Perhelatan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 akan diadakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017. Dengan Menempati total lahan pameran seluas 96.577 meter persegi, pengunjung dapat dengan leluasa mengelilingi area pameran. Indonesia Convention Exhibition (ICE) kembali menjadi venue penyelenggaraan world class auto series ini.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2017, pengunjung dapat memilih kedatangan mereka dengan jadwal dan harga tiket masuk GIIAS 2017 sebagai berikut :

  • 10 Agustus 2017 VIP dan Press Day (17.00 – 21.00 WIB) Rp 150.000
  • Weekdays (Senin – Kamis ) 11.00 – 21.00 Rp 50.000
  • Weekends (Jumat – Minggu) 10.00 – 21.00 Rp 70.000

Tiket masuk pameran GIIAS 2017 dapat dibeli di lokasi pameran yaitu Hall 1, Basement Hall 1, Loading Dock Hall 1, Basement Convention Hall dan Hall 10. Seven Events selaku organizer pameran yang ditunjuk oleh GAIKINDO telah menyiapkan akses transportasi dari dan menuju lokasi pameran. Tahun 2017 ini GIIAS menyediakan area parkir yang mampu menampung lebih dari 12.000 mobil, lounge area untuk beristirahat, peminjaman gratis baby stroller dan wheel chair, area bermain anak-anak, dan fasilitas restoran seperti food hall & foof truck.

Dalam penyelenggaraannya, GIIAS menghadirkan beragam brand mobil ternama dari para Agen Pemegang Merek (APM) dan Non APM dengan mengusung teknologi terbaru sebagai nilai plus bagi para pecinta otomotif. Sejak awal penyelenggaraan GIIAS di tahun 2015, pameran otomotif berskala internasional ini sangat konsisten terhadap pelaksanaannya. Menggunakan elemen otomotif yang memadukan ikon mobil masa depan dengan ikon teknologi turbo berwarna keemasan pada logonya, mengartikan bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show bergerak secara dinamis menuju masa depan dengan semangat keberanian dan menjalankan kegiatan secara konsisten. Hal ini membuktikan komitmen GAIKINDO untuk mendorong industri otomotif di Indonesia.

Di tahun 2017 ini GIIAS Mengusung temaRise of the Future Mobility sebagai perwakilan gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, ajang otomotif berskala internasional yang mendapatkan dukungan penuh dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs dAutomobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

Gelaran world class auto show series ini akan menampilkan 30exhibitor, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here