MPV Mitsubishi Buatan Bekasi, Diperkirakan Bernama Expander

Mitsubishi Expander

RajaMobil.com – Isu nama dan tampilan mobil MPV Mitsubishi buatan bekasi perlahan mulai terkuak. Rencananya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan menamai MPV yang dirakit di pabrik bekasi ini dengan nama Mitsubishi Expander.

MPV Expander atau Mitsubishi XM Concept ini telah pertama kali diperkenalkan di dalam ajang GIIAS 2016 yang lalu. Semenjak pada saat ini, jenis mobil yang disebut dengan MPV sejuta umat ini telah mencuri perhatian banyak publik. MPV ini telah diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Baca Juga : Diluncurkan saat GIIAS 2017, Peminat XM Concept Capai 16 Ribu

Mitsubishi Expander ini dari awal didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.

Penampilan dari varian produksi Mitsubishi XM ini benar-benar 80 persen mirip dengan konsep yang telah dibawa keliling Indonesia.

Bagian depan terlihat mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menuturkan, dalam ajang GIIAS 2017 nanti juga ada kesempatan test drive XM Concpet. Dalam kesempatan itu, masyarakat bisa menjajal kendaraan tersebut.

 

3 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here