GIIAS 2017: Toyota Luncurkan Voxy, Dijual Mulai Rp 400 Jutaan

Toyota Voxy

RajaMobil.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis produk anyarnya di Indonesia, Voxy. MPV mewah ini diluncurkan dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (10/8) di ICE, Tangerang Selatan.

Toyota Voxy miliki beragam keunggulan fitur yang ada seperti pintu geser elektrik, tombol start-stop untuk menghidupkan mesin, keyless entry, AC climate control dengan mode auto, traction control. Selain itu terdapat pula auto power window di keempat kaca pintu. dan dilengkapi dengan sunroof dan moonroof.

Baca Juga : All New Foxy Siap Meluncur di Booth Toyota GIIAS 2017

Secara dimensi, Voxy memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding Alphard. Mobil ini panjangnya 4,710 mm, lebar 1,735 m, dan tinggi 1,835 m. Jarak sumbu roda 2,850 mm dengan ground clearance 16,5 cm. Mobil ini begitu menarik untuk dimiliki. Selain memiliki tampilan yang elegan serta mewah, desain interiornya juga menggoda dan dijamin dapat memanjakan penggunanya.

Bagaimana tidak, mobil ini dilengkapi dengan fitur hiburan yang terkoneksi dengan internet, bluetooth, HDMI, serta Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu pengaturan kursi dibagian tengah juga menerapkan mode captain seat dimana kursi ini dapat diputar hingga 180 derajat.

untuk mesin yang digunakan yakni bertipe 3ZR-FAE 4-silinder 16 katup DOHC. Mesin ini bisa menghasilkan daya hingga 152 PS dan torsi 196 Nm. Lantas bagaimana dengan harganya? Bila Toyota Alphard dijual mulai Rp 1,05 miliar. Namun Anda sudah bisa membeli Voxy dengan harga mulai Rp407 juta hingga Rp433,2 juta.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here