GIIAS 2017: Beli Mobil Wuling Bisa Kredit Hingga Lima Tahun

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Wuling Motors ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dalam event ini, Wuling menempati hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan.

Sebanyak Tujuh mobil dipamerkan Wuling yang terdiri dari berbagai jajaran Wuling Confero S. Menariknya, dalam event ini Wuling menghadirkan beragam kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan miliknya. Kemudahan itu yakni dengan bekerjasama dengan beragam perusahaan pembiayaan.

Perusahaan pembiayaan yang menjalin kerjasama dengan Wuling Motors yakni Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance dan Maybank Finance. Sementara untuk mempermudah lainnya, tenor yang disediakan mencapai lima tahun.

BACA JUGA: Ini Dia Daftar Harga dan Spesifikasi Wuling Confero S

Jadi, bila Anda ingin membeli produk Wuling, pembayarannya bisa melalui sistem kredit. Bahkan, menariknya kredit yang ditawarkan juga memiliki bunga ringan. Selain itu Wuling juga memberikan garansi panjang bagi calon konsumennya.

Pabrikan asal China ini menjamin selama 5 tahun atau 100.000 km untuk komponen utama mesin dan transmisi Confero. Jadi jika ada kerusakan, dapat melakukan perbaikan secara gratis. Selain itu ada juga program servis gratis selama 3 tahun atau 100.000 km.

Sebagai informasi, pesaing Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga ini dijual mulai Rp128.800.000 untuk tipe Confero. Sementara tipe Confero 1.5l Type C memiliki harga Rp152.900.000 dan Confero 1.5L Type L dijual Rp165.900.000.

Namun apabila Anda ingin membeli produk Wuling dengan mudah, Anda bisa melakukan pembelian dan penawaran langsung melalui situs rajamobil.com. Pasalnya rajamobil.com memberikan menawaran menarik bagi Anda yang ingin membeli mobil. Terdapat berbagai pilihan promo yang dapat Anda.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here