GIIAS 2017: Renault Pamerkan Beragam Produk Unggulan

RajaMobil.com – Pabrikan mobil asal Perancis, Renault turut serta dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dalam pameran yang berlansung di ICE, Tangerang Selatan ini, Renault menampilkan seluruh line up unggulannya.

Mobil yang dipamerkan Renault seperti Duster, Renault Kwid, dan juga Renault Koleos. Selain itu, menariknya Renault juga menampilkan modifikasi Kwid yang memiliki tampang sporty dan diberi nama Renault Kwid Extreme Study.

“Renault kembali hadir di GIIAS tahun ini. Kami menampilkan produk Renault kepada konsumen di Indonesia dan menunjukan bila Renault tetap eksis dan menawarkan kendaraan-kendaraan yang juga sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” papar Ario Soerjoe General Manager Division Sales & Marketing PT Auto Euro Indonesia.

BACA JUGA: Ini Dia Spesifikasi Renault Kwid

Ario menambahkan, dalam pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus 2017 ini, pihaknya berharap dapat menjual lebih dari seratus unit. Sementara produk yang diunggulkan yakni Kwid.

Sebagai informasi, Kwid merupakan mobil kecil Renault di segmen crossover yang diperkenalkan di tanah air pada tahun 2016. Mobil ini berkapasitas lima orang dan menggunakan  mesin 3-silinder 1.0 liter dengan transmisi manual 5-kecepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mencapai 66 hp dan torsi 91 Nm.

Untuk harga Renault Kwid dibandrol Rp 100 jutaan. Mobil ini didatangkan secara utuh oleh Renault dari India ini dijual. Sementara untuk fitur yang ada pada Kwid seperti sistem hiburan yang terpusat pada layar berukuran 7 inci dengan fitur MEDIANAV, power window dan sistem suspensi Mac Pherson strut with lower transverse link pada bagian depan dan belakang Twist beam suspension with coil spring.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here