GIIAS 2017: Suzuki Pamer 19 Mobil Baru di GIIAS 2017

suzuki ignis di iims
suzuki ignis di iims

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Suzuki memamerkan 19 jajaran produk unggulannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dengan menempati lahan seluas 1.974 m2, booth Suzuki berada di Hall B Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan.

Untuk mobil-mobil yang dipamerkan seperti Ciaz, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan juga IGNIS Modifikasi. Untuk Ignis, terdapat berbagai modifikasi Ignis yang bisa jadi referensi bagi para pemilik mobil disegmen hacthback itu.

Suzuki Ignis merupakan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini sudah mengumpulkan penjualan hingga 10.198 unit semenjak diperkenalkan bulan April lalu. Pada GIIAS 2017, Suzuki Ignis akan kembali diperkenalkan dengan line-up GL AGS dengan keunggulan transmisi otomatis.

suzuki ignis

PT Suzuki  Indomobil Sales juga menyiapkan unit khusus untuk pengunjung di area test drive, sehingga bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Baleno dan Ignis.

Secara total Suzuki menyediakan tujuh unit test drive yang terdiri dari Baleno, S-Cross, Ignis, dan Ertiga Diesel Tak hanya itu terdapat pula beragam aktivitas menarik di sosial media seperti Suzuki Flashy Moment, Suzuki Ignite Your Style, Semangat Berani Suzuki yang bisa dilakukan di booth Suzuki di GIIAS.

Selain itu konsumen juga bisa mengecat mobil Suzuki favoritnya dalam VR games di technology corner Suzuki.

Simpan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?